Brangkat pagi

Rutinitas weekday kembali dimulai. Berhubung hari senin adalah hari macet sedunia. Bunda dan ayah harus brangkat puaagii.
Jam 4.20 dah dibangunin…..ayah mandi duluan dan bunda msh ngisi perut mungil lintang 🙂 . Jam 05.10 dah brangkat, bismillah…..

image

Penampakan pagi sebelum pintu tol cikarang utama, lalin dah rame.
Eh….di km 22 lalin mulai melambat, ternyata ada kecelakaan, kykny sih tambrakan beruntun gitu….msh gelap euy.
After that, kok msh melambat y…..sepanjang tambun sampai rest area km 19 kecepatan 20km/jam. Search di twitter no info, trus denger di radio in ada kecelakaan di km 19 ada truk terguling. Bueneer….truk gandeng sampe lepas ekorny.alhamdulillah selepas itu lancar.

Hari senin brangkat lebih awal y…biar gak terburu-buru so lebih hati2 di jalan.
Semoga para pengendara yg terlibat kecelakaan tadi selamat semua.amin.

Selamat memulai hari…
Sukses y!

Advertisements

4 thoughts on “Brangkat pagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s