Lintang

WOWWWW…..

menemani perkembangan mu nak, membuat bunda senyum, tetawa, meringis, teriak2 (paling sering akhir2 ini ^-^), sebel dan sejuta ekspresi lainnya. di usia mu 15m 11d, banyak banget polah mu nak 🙂

– dah bisa bilang enak dengan isyarat tangan, pake telunjuk… yup dia belum bisa nekuk jari dan menyisakan jempol….lucu sangat (ditunggu ya lintang launcing jempolnya ..)

– suka banget naik turun kursi, bikin emaknya deg2an…

Image

– dah mulai suka mainan yang ayah bunda beliin mendahului waktunya, hahaha…dah pada gak sabaran sih.

    mo naik mobil2an yg di beliin ayah dari umur 8bln-an (bener gak yah…),

Image

  dah mo corat-coret pake crayon in wrong place (baca : tembok & lantai),  

Image

  suka nonton CD lagu anak2 ampe ketiduran (belinya dari mulai 6m).

so emak2 diluar sana, apabila si kecil blm mau dg mainan yg kadung dibeli…sabar ya, some day mungkin mau 🙂

– semakin addict ma dogi, pernah gak tidur seharian di daycare gara2 lupa bawa si dogi, kami prediksi karna faktor D –> Dogi.

– smakin pinter godain bunda, lari2 keliling2 pas mo dipakein baju…ngajak olahraga terus nak bunda ini..pantes celana smakin longgar.

sekian dulu ya..laper. mo makan siang.

bersambung 🙂

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Lintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s