Happy 20-month Lintang

nak bunda…..

udah GEDE dirimu nak

20 bulan sejak kau keluar dari perut bunda (dalam arti sesungguhnya – cs)

~~~~~~~~~~~~~~

Lintang dah kumplit imunisasi sebelum 2 tahun-nya, alhamdulillah……

udah smakin banyak tingkah, joget2 makin ahli, maen2 tambah pinter terutama dunia otomotif tapi tetep cinta mati ma Dogi 🙂

dah doyan ngemil, hobi banget buka minta dibukain kulkas n makannya jg lumayan, thx god … skrng kalo digendong MANTEP

ngomong??? momok bagi bunda slama ini diatas sgala pencapain kerenmu nak.

khawatir banget disaat anak se-umuran dah ahli kau baru mengatakan nak (enak), yah (ayah) n nda(bunda)

sekarang kau sudah pintar looh, makasih ya allah.  dah bisa ngomong yaaang (eyang), udah, eek (kata fav), maam….nambah lg y cinta..

 

~~~~~~~~~

Lintang..

moga kamu smakin pintar, sehat slalu n jadi anak sholeh

aamiin

 

with love

Bunda

 

lg males bobo di kasur :)

lg males bobo di kasur 🙂

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Happy 20-month Lintang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s