Minggu kemarin…….

Pagi2 dah dibangunin suami,tumben ya..coz biasanya ritual di hari libur buat kami of course mbangkong 🙂
Langsung mandi n sholat . si bayi masih bobok..bagusss, emaknya bisa siap2.
Habis sholat dapat ciuman dari suami n ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke-5, senangnyaaa….tapi2 mawarnya mana jooo *kangen momen dapat mawar merah

“Moga langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warahmah”

Brangkat jam 5.30 dengan membawa bayi yang baru bangun n belum mandi. Di mobil si bayi nerusin bobo, gak mo rugi, hahaha

Jalanan lancar, mencapai lokasi sekitar 1 jam, kereeen. Cinta ma jalanan jakarta kalo kyk gini.
Btw, kita mo ke ancol. Klasik y….
Knapa kesana, cos dekaat (gak bikin capek buat perjalan dihari minggu) n pengen banget ngajak lintang ke pantai. Tuh anak suka banget maen air, kalo kita nyiram sayur pasti mo ngikut, kalo mandi gak mau berhenti…paling suka liat videonya dulu pas ke ancol sebelum umur 1th, trus maenan pasir yang udah dibeliin dari jauuuuh hari, belum pernah di pakai (emaknya terlalu well prepare alias napsooong).

Nyampe sana tuh anak masih tidur. Lintang ayo banguuuun!
Eh, ternyata kalo hari minggu kesana sebelum jam 8, dapet diskon tiket masuk looh. Dari Rp. 17.500 per orang jadi Rp. 10.000 yippppeeeee…..

Kita mulai sarapan dulu y, biar gak kelaperan. pas mamem, lintang yang bisa BAB di pagi hari nyeletuk “eek, eek, eek” bikin gak enak ma orang2 di meja sebelah, aduuh nak…

pilihan sehat di pagi hari :)

pilihan sehat di pagi hari 🙂

Mulai maen pasir jam 7.30, ternyata udah lumayan panas, matahari cerah banget. Lintang waktu turun ke pasir masih menyesuaikan dengan tekstur pasir n ngeliatin orang2 yang udah rame di pantai. Kita ke sisi pantai yang depan mall ancol, ada gazebo nya tapi udah penuh.

IMG-20131007-WA0007

IMG-20131007-WA0006

Ngeliat anak2 pada maen air didepan, dia dah kebelet.. syukur kita bawa pelampung (kado bunda pas lintang ultah 1thn). Anak ini udah anteng pas dipakein pelampung, dah gede kamu naak.. asyik banget lintang renangnya, sambil tiduran di pelampung. Gak ada takut2nya, padahal udah laamaaa banget gak renang. keren!

santai...di pantai....

santai…di pantai….

si emak gak nahan buat ikut nyebur, padahal rencana cuma nonton doang.

kostum bunda gak matching :)

kostum bunda gak matching 🙂

Ayah siap sedia nemenin lintang

renang 2

Nih anak gak mau dilepas pelampuny, ngider2 sendiri. Pas agak jauh, di ngejengkang ampe kepala nyemplung air, nangis….tapi tetep gak mau naik. Haaaahaaa. Diajak pulang gak mau, kata lintang ” naaaaaakkk”

maen pasir sembari terus bilang "eek, eek, eek"

maen pasir n terus bilang “eek, eek, eek”

Udah semakin panas, n udah jam 9, lintang blm mau berhenti maen pasir. Diajaklah renang lg ma bapaknya, eh tiba2 nangis, kelilipan air kayaknya, mungkin perih. Cepet2 digotong ke toilet. Gooood, time to move.

Rencana pulang jam 11an, kita maen2 dulu di pinggir pantai. Blm ada poto ber3, nyari orang baik buat dimintain tolong.

IMG-20131006-WA0003

Ditawari naik perahu keliling pantai, 100rb. Kita ogah2an, diturunin lg 50rb. Kita jual mahal. Sampe dihitung perorangan 20rb/orang. Gileeee….jauh banget ya turunnya. Tapi waktu itu lg gak mood naik perahu.
Sembari nunggu ayah sholat, lintang n bunda duduk2 di batu2 samping pantai. Lintang heboh nunjuk2 laut.  Disamping kita ada yang lagi gelar tikar sambil makan, kykny seru banget. Pengen aah kapan2. setelah ayah gabung, kita makan2 bentar sambil menikmati laut.

nyam...nyam...

nyam…nyam…

Lintang ogah niih di ajak pulang, ketahuan jarang di ajak jalan2 y sayang. Kebanyakan weekend ngemall.

ayo pulang

Di jalan menuju pintu keluar, gak sengaja liat ada kereta mini. Berhubung lintang suka kereta, si emak2 buru2 turun ampe lupa bawa uang, haaaa. Murah loh PP cuma 10rb n lintang gak bayar. Lintang happy banget, ikut2 senandung pas emaknya nyanyi lagu naik kereta api, tuuuut…tuuut. giliran dah kelar, dia gak mo turun, ampe nangis keras banget nyampe di mobil tetep nangis…kapan2 naik lg ya sayang. Gak tega liatnya.

IMG-20131007-WA0002

IMG-20131007-WA0003

Kita putusin buat keliling2 dulu n ajaib nih anak diem. Haaahaaa, bener2 haus jalan2. Bentar kemudian dia bobo. Capek y sayang. Kita pulang jam sebelasan biar pas nyampe tempat tujuan makan dah lapeeer.

Tujuan kita, tempat makan favorit suami (belum bosen2 jg bojoku ini)  yaituu Leko @grand wisata. Sekarang di sebelah leko ini ada pizza hut, tapi suami tak pindah ke lain hati.

IMG-20131007-WA0000

Menu andalan iga penyet. Lintang gak mo mameem, maunya minum es cincau aja. Emang enak sih es nya.

Alhamdulillah, nyampe rumah dengan selamat n smua happy. Lintang masih ngajak maen, padahal ayah bunda dah kecapekan. Maen ma eyang dulu ya sayang.
Moga bisa jalan2 lg dalam waktu dekat.