Pagi ini

Kesegaran udara pagi semakin lengkap dengan memandang aneka sayur di depan rumah. Segarrr……

Terong yang berbuah banyak n udah besar2. Beberapa kali kami menikmati sajian terong penyet dari hasil panen. sungguh nikmat.

IMG-20131008-WA0000

Cabe besar pun tak mau kalah, walaupun ukuran pohonnya masih kecil tapi buahnya banyak dan mulai memerah.

IMG-20131008-WA0001

Tomat yang saya gak tau jenisnya ini 🙂 sudah lebat buahnya, daunnya gampang layu dibanding sayuran lain.

IMG-20131008-WA0002IMG-20131008-WA0003

Semua sayur itu nanamnya di seberang rumah (tanah fasum di depan tanah kavling orang). semoga tidak dibangun rumah dalam waktu dekat :). yang rajin nanam ini suami tersayang, mulai dari pembibitan sampai mindah ke polibag yang gede. aku cuma pengamat aja 🙂 sesekali bantuin nyiram ma menyiangi rumput. Kita terinspirasi gerakan #urbanfarming @idBerkebun.

beli bibitnya gak mahal kok, cuma seribu/sachet di petanirumahan.wordpress.com isi per sachetnya macem2 tergantung jenis bibitnya. sekarang lg pengen nyoba nanem strawberry, di online shop 15biji = 10.000. mahal yaaa

Moga sayur2 ini sehat terus.amin.

 

Advertisements

2 thoughts on “Pagi ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s