LINTANG 21month

lintang………………..

Giginya 12 (6 atas – 6 bawah), PR banget buat ngerawat giginya – 4 gigi atas mulai ada indikasi karies. Udah diajarin sikat gigi sih, tapi bundanya suka lupa n kalo bunda ingat – lintang juga kadang ogah sikat gigi (gak tega buat maksa  😦 ). Dia suka makanin pasta gigi (rasa orange), sambil bilang “des…des…des..” trus minta lagi kalo dah habis  :). Eh, dia juga dah bisa kumur2 loh walaupun masih ada yang keminum kayaknya.  Yang rajin ya nak sikat gigi…………. 

Smakin suka main, gak bisa diem…yang liat aja capek tapi ni anak kagak ada capeknya. Full Charge!

Tambah banyak minum susunya, apalagi kalo malem. Bisa sampe 7 botol. Aduuhh…padahal kita mau nyapih dia dari botol akhir bulan ini. Moga ini hanya efek samping males makan karna pilek.

Doyan digendong, gak tau apa nih bocah tambah mantap Berat Badannya. terakhir timbang seminggu yang lalu 12,4 Kg.

Mulai bisa niruin ngomong, walaupun baru bisa ngucapin akhiran kata. Kosa katanya dah nambah dong, cing (kucing), bot (robot), ca aca (tidak ada, plus ekspresi geleng2 n kibas2in tangan), mbek (kambing).

Sekarang tambah jago ngerengek, kadang berbonus tendangan maut (siap2 pegangin perut).

masih suka main air.

dan mulai blajar jadi kakak  🙂 mau cium perut bunda, so sweet khan….

Lintang,

Slalu sehat ya nak, tambah pintar n jadi anak sholeh

always love u……………………

moga foto yang ini gak dibajak

moga foto yang ini gak dibajak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s