Servis Breast Pump Medela

Salah satu kunci keberhasilan memberikan ASI yaitu menyiapkan prasarana laktasi, diantaranya pompa asi. Memerah ASI dengan tangan memang praktis. Tapi saya pribadi lebih suka pake breast pump, gak capek n bisa nyambi2 yang lain. Setelah kemarin membeli 1 set corong ASI, servis mesin nya juga perlu…Biar mantap ketika dipakai.

Servis medela satu-satunya di jakarta terletak di deretan ruko belakang all fresh Jl. Boulevard Barat – Kelapa gading, Jakarta Utara. Untunglah….dekat dengan kantor. Cukup naik angkot 37 dari sunter. Dari pintu masuk depan all fresh, ambil arah kanan, sekitar 3-4 ruko dibelakang all fresh. Menempati 1 ruko dengan tulisan minimalis didepan.

tampak depan

tampak depan

Masuk ruangan, terdapat lemari display produk (disini juga jual produk-produk medela), kursi tunggu dan bagian penerimaan. Saya antri 2 orang (1 orang servis pompa medela swing dan 1 orang sewa pompa medela lactina). Pompa saya ternyata tekanannya masih OK (bisa mencapai tekanan maksimum), akhirnya saya minta di-cleaning saja. Lama pengerjaan 7 hari. Saya juga beli cup fedeer (harga Rp.15.500), itu loh yang buat nyuapin asi ke bayi. Siapa tahu adel mau…jadi nanti gak usah pake botol ASI.

No telepon medela jakarta :

Medela_1

No telepon medela Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang :

Medela_2

Jasa sewa pompa medela :

Sewa_medelq

4 thoughts on “Servis Breast Pump Medela

  1. mba Wulan kalau selangnya bisa di servis (bersihkan) juga ga sih?, aku juga pakai medela 😀 . Btw rumah ortuku dilewati M37 tuh mba tinggal di utan panjang, seandainya kapan2 aku liburan ke tanah air (ngarep) haha bisa nih kopdaran yaa 😆 .

Leave a Reply

