@Candra’s Birthday

Ayaaaaah…..dah menua dirimu 🙂 heeeheeee…..

tapi tetep ganteng n muanis kok

seperti yang bunda bilang kmrn laksana ASI, ayah tak tergantikan. love U.muuuuaaaaacccchhhhh……….

Baru ngucapin met ultah pagi pas bangun tidur, hampir lupa 🙂 padahal malemnya dah mau set alarm buat tengah malam,he..

Nyari2 kado gak terlihat di tempat penyimpanan, ternyata ditaruh bawah kasur ma eyangny lintang padahal sebelumnya nitip di bawah bantal beliau. kadonya…bukan barang. kebingungan mo ngasih apa dengan budget terbatas. Mo bikin2 lg gak ada ide n waktu. pengennya sih ngasih kamera dengan lensa yg panjang jooo 🙂

Akhirnya terpikir ngasih kado berupa donasi ke program WWF atas nama ayah. Gurano Bintang. yang tertarik tengok ke www.wwf.or.id ya…

dapet gift : tas & postcard

dapet gift dari WWF : tas & postcard

Udah ngasih kado, nodong traktiran dong. gak mau di tempat yang biasa. maunya ke ah poong – sentul. Ah poong ini tempat wisata kuliner yang didepannya terdapat sungai dengan perahu-perahu yang disewakan. nanti kita bayar uang secara sukarela ke si pengayuh…lintang suka banget. welcome to “au…au…au…”

Ah_poong_1

Begitu datang langsung naik perahu, lintang udah hebooh banget. padahal masih panas, alhasil ni anak mukanya merah2 kepanasan 🙂

lintang gundul & ayah sok imut

lintang gundul & ayah sok imut

Lintang gak mo turun, tapi kita rayu dengan ajakan “mamam dulu ya nak, nanti kalo dah mam – naik perahu lagi”. Sukses mo turun. menuju area makan, tempatnya rame banget dan banyak pilihan menu. akan tetapi suamiku tersayang, teteeep milih menunya traditional food, “ke pecel yuuk bun”. istri cantik ikut aja kemauan yang lagi ultah. yuk mari….

Habis makan, lintang n ayah naik perahu lagi, kali ini sewa payung (baru tau kalo ada anak2 yang nyewain payung). kayaknya lintang dah lumayan puas. 

Pulang dari sana, kita mampir ke sentra textile anggada (keluar tol cibinong-citerep). beli kain kiloan buat bedong dan sarung bantal adel (rencananya ayah yang mo jahit sendiri ciee…ciee…). harga kain katun Rp.70.000/kg. mahal gak ya….

kain kiloan ---> memanfaatkan mesin jahit yang sudah 1 tahun mangkrak. piss yah :)

kain kiloan —> memanfaatkan mesin jahit yang sudah 1 tahun mangkrak. piss yah 🙂

Puas banget bisa jalan2 bareng n memenuhi keinginan lintang naik perahu.  keseruan hari minggu kemarin ditutup dengan makan sore di Leko. teteeep. menu wajib favorit ayah 🙂

thx ya jooooo…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s