Ditinggal ART (lagi…)

ART ku telah pulang kampung sabtu kemarin.

Sebenarnya pengalaman kami ditinggal ART belum seberapa dibanding yang lain..tapi entah mengapa, rasanya tetap gak uenaak pooool.
Semacam ada yang dipertanyakan ke diri, emang aku segitu gak nyamannya ya buat mereka. hiiiiiksssss *drama

Sejauh ini sudah 3 orang yang pergi, yang pertama gak sampe sebulan, yang kedua sebulanan, dan yang terakhir dah 4 bulan. Gak ada yang sampe setahun ya….

Yang paling kasihan sih lintang, dia udah lumayan deket ma ART ke-3, dah dipanggil eyang pula. Kemaren senin, pas dia pulang dari maen, ngetok2 pintu rumah sambil manggil “eyaaang” *maknyess.

Si eyang juga membuat kami harus cuti kerja, kemarin senen aku…hari ini suami. Padahal dah dijanjiin buat dipulangin rabu pas natal. Agak jengkel, iya. tapi seperti yang suami bilang “kita kenang manisnya juga ya…” gimana dia udah bikin lintang gak harus masuk daycare dan bisa lebih sehat n mengembul di rumah.

jadi….
kemana lagi harus mencari ART??
duhai ART idaman : baik hati, sayang anak dan rajin. datanglaaah!!

*siap2 jaga kandang sendiri sementara suami kerja, Smangatz!!!

Advertisements