Cakrawala kini

Cakrawala Jati Pradipta @ 4 bulan 9 hari
udah gedeeeee
kalo mimik susu bunda udah heboh, narik2 baju, kaki kemana2, kalo kepanasan atau ada yang gak pas jadi meweek

Tadi pagi dicariin kepala di bantal, gak ada, eh udah tengkurep ternyata πŸ™‚ bentar doang menikmati, habis itu nyari2 bunda

Udah pernah batuk pilek plus anget seminggu kemarin, karna jarang nangis pas ngeliat dia rewel jadi gak tega banget, seperti bukan cakrawalaku yang cool

seneng banget kalo ngeliat kakak lintang maen, semacam pengen ikutan
akhirnya semalem maen kuda2an, kakak jadi kuda dan cakrawala naik diatasnya, lucu banget ngeliat cakrawala ketawa2 diatas kakaknya

lebih suka digendong daripada ditidurin or ditaruh bouncer…..

belum vaksin DPT HIB POLIO yang ke 2, nanti pas libur lebaran kali ya..

harus distimulus biar rajin tengkurep nih !!

dah berCLODI ria 100% kalo di rumah, kalo pergi bentar2 jg masih pake clodi

udah digendong samping dengan kaki melingkar di pinggul

masih suka “makan” apa aja yang bisa digapai tangan, bajunya aj ditarik ke mulut
positif ngikutin kakaknya, NGILER-an heheeeheeee malah lebih dini daripada lintang dulu
apakah ini faktor genetis?? #tanya_PakCandra πŸ™‚

tak ingin melewatkan tiap tahapan tumbuh kembangmu nak
bunda ingin menikmatinya dengan indah

LOVE LOVE LOVE
#peluk_erat_cium_pipi_gembul
muaaaaaccccchhhhh

cakrawala @200714

cakrawala @200714

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s