Lintang 2,5 Tahun

wowwww….

Udah 2,5 tahun aja bayiku ini

Udah tambah pinter ngajak main adek – sok2 ngelarang kalo adeknya gigit teether or mainannya “nak boleh makan adeek…” sambil tarik mainan, heboh ngasih tau kalo adeknya nangis atau bangun.

Ngomongnya itu, dah men-dewasa. walaupun kadang susunan SPOK nya gak utuh, tapi dia udah pinter ber-opini. Suka nanyaiin “gi apain” “apaan itu” “mau apaan” pokoknya suka nanya! 🙂 plus gaul banget, alias suka ngomong “apa cih, iya dong”.

Masih berpopok, sekarang malah sering pake lagi coz suka ngikut ayahnya pergi2.

Masih belum sekolah, gak tau nih…sekolahnya gak jelas, masak udah daftar kagak dipanggil2 buat masuk, bilang kek kalo ditolak atau apa. Status complicated 🙂

Masih suka loncat2, masih suka coklat & es krim. mulai mau makan nasi banyakan.

Mulai males mandi 😦

Mulai suka nonton TV, oh noooo………..

udah gak mau tidur sambil ditepuk2 bokongnya ma bunda, sedih……

Tetapi suka tiba2 meluk sambil bilang “ayaang angek” *melting

kalo dibilang “anak bunda yang baik dan ganteng” (bales jawab “boong” )

 

Selalu sehat ya nak,

Jadilah anak yang sholeh

Peluk cium from bunda,

Love You up to the moon & back.

lintang gaya 2lintang gaya 3lintang gaya 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s