Hari Pertama Sekolah

Jumat kemarin akhirnya ditelpon ma pihak sekolah, diminta untuk datang di hari sabtu buat observasi lintang. Ternyata yang dulu ditelpon itu sebenarnya diminta buat datang ke sekolah, aku ngiranya nunggu di rumah, itu knapa gurunya gak dateng2, ealaaah….

Habis observasi hari sabtu, langsung diterima dan masuk hari senin ini. Dapet seragamnya kegedean banget, musti dikecilin.

image

Sekolah lintang mulai dari jam 08.00 – 11.00 hari senin sampai jumat. Snack bawa sendiri (PR buat ayah bunda buat bikin belak sehat!).  Bekal hari pertama puding, 2 jeruk, dan kerupuk ikan.

image

Berangkat jam 08.15 (hari pertama dah telat, besok2 ojo yo nak). Nyampe sana, teman2nya dah lengkap. Ada 3 orang, 2 cowok n 1 cewek. Brarti 4 ma lintang, katanya sih kuota 1 kelas hanya 5 anak.

Di kelas suasananya lucu, 2 teman lintang yang cowok masih umur 2 tahunan, polahnya sak karepe dewe..yang cewek masih mewek gak mau ditinggal emaknya. Bu guru keren deh, menghadapi anak2 ini.Pas baca doa memulai kelas, murid pada maen sendiri, bu guru nyontohin keras2 di tengah kelas. Semua emang dimulai dari teladan, apalagi untuk seumuran lintang yang belum ngerti butuh gak butuh dan hanya tahu enak gak enak.

Lintang belum mau ditinggal, emaknya nungguin di dalam kelas, untung hari ini ada cuti bersama, pas banget. Dia belum mau ngomong ma bu guru, tapi mulai mau diajak maen.

image

Suasana kelas, lintang masih belum membaur

Pas acara maen di luar kelas, dia suka banget, aku nungguin di teras. Dia ok2 aj ma bu guru nya. Siip!

image

image

Habis maen di luar, balik lagi ke kelas buat snack time. Diajak bu guru buat cuci tangan, dia mau. Yeeaay!
Lintang suka pas di suruh main bowling dan mau maen bareng temen2nya. Kelas begini mah gak luput dari rebut merebut baik mainan ataupun makanan. Tapi cara bu guru menyingkapinya bikin tenang.

Besok dah gak bisa nganter 😦 tapi bunda optimis dia bisa. Hari ini udah ok banget untuk ukuran hari pertama. Good Job Son!

image

Moga engkau jadi anak yang berbudi luhur dan Pintar.
Love u always.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s