5 Facts

Ehm……….aku itu :

1. Belum pernah sekolah TK
    Untung pas kerja gak ditanyain nih rapor TK 🙂 pas nanya ke emak knapa gak disekolahin TK, katanya sih waktu itu kakakku gak mau sekolah, trus akhirnya aku ikut gak disekolahin plus gak ada yang jagain juga. Kayaknya alesan banget ya….. Tapi kalo dikomplen pasti bilang “gak TK aj udah pinter kok” .Padahal kalo TK mungkin jadinya pinter banget *tetep gak rela.

2. Gak pernah pacaran
     BENERAN…kalo yang suka sih banyak 🙂 tapi pada ditolak2in he…..
Terakhir ditembak cowok, lansung nanyain kapan nikah *malu kalo ingat.

3. Gak suka makan duren, ikan lele & pete
     Belum pernah nyoba makan tapi udah gak suka dan gak mau nyoba. Knapa? Duren bau, ikan lele bentuknya aneh – rakus – menggelapar2 kalo masih hidup – geli, kalo pete bau.

4. Gak suk nonton film horor.
     Menambah pembendaharaan imajinasi kalo lagi sepi dan sendiri. Hi……

5. Suka banget makan bakso.
Suka kalo kuahnya banyak, kasih kecap dikit dan sambal (cabe asli). Baksonya gak pake (saos, toge, sawi, micin). kalo bakso malang, gorengannya gak dicampur ke kuah – dicemilin aja.

Advertisements

2 thoughts on “5 Facts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s