Lintang Sekolah

melukis (dapat kiriman foto dari bu guru, thx bu...)

kiriman foto dari bu guru, thx bu…

Udah 2 bulan nih lintang sekolah….alhamdulillah
Awalnya sih agak deg2-an khawatir gak lanjut sekolahnya, secara minggu2 pertama masih mewek kalo dianter
Baru gak nangis setelah 1,5 bulan sekolah
kemaren aku nganter cuma sampe depan sekolah dan langsung mau digandeng gurunya #anakkuDahGede *terharu

Sekolah itu bikin,
Lintang harus mandi dan sarapan di pagi hari
Pake seragam, agak kebesaran nih seragam, kadang dia gak mau pake seragam
(kayaknya seragam bikin doi ngerasa gak lebih ganteng)
Punya kegiatan2 lucu, macam 17 agustusan, manasik haji, cek kesehatan gigi – SERU ya!!!
Bawa ini itu buat kegiatan di kelas (jeruk, kuas, bola, buku gambar, krayon, koran dll)
Dia jadi punya teman seumuran…..dan bisa nyebutin nama teman2nya

Bikin bapaknya (iya gak salah nulis kok) nyiapin bekal, yang seringnya roti coklat
belajar masak bekal dung cinta *disambit suami pake botol 🙂
Bikin bunda setiap minggu membalas surat cinta dari bu guru (rekaman perkembangan lintang sepekan)
Bikin kami selalu kepo untuk melihat jadwal mingguan buat tahu lintang bakal dapet ilmu apa lagi

Efeknya positif banget buat lintang
coz isinya banyak maen, maen dan maen yang support tumbuh kembangnnya
Lintang dapat bercerita tentang hal2 yang menyenangkan tentang sekolah

enjoy ya nak
Moga kau menjadi anak yang pintar dan berbudi luhur

sekalinya nganter, pose dulu

sekalinya nganter, pose dulu

semangat mo sekolah

semangat mo sekolah

kegiatan di kelas

kegiatan di kelas

waktunya oulang

waktunya pulang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s