Beli buku @ bookdepository.com

Berawal dari mencari cari buku bagus buat bayi, banyak yang ngasih referensi buku terbitan luar. Trus baca di forum theurbanmama terkuaklah situs bookdepository.com yang konon katanya free ongkir pula

Nyarinya buku yang nunjukin benda2 buat konsumsi cakrawala dan buku cerita buat lintang. Terpilihlah 4 buku ini

book depository

Bagus2 bukunya. Sempat khawatir gak nyampe coz dulu pernah ada pengalaman kalender dari WWF dikirim balik ma tukang pos gara2 gak nemu alamatku šŸ˜¦

Dari mulai order sampai buku ditangan sekitar 1 bulanan. Buku dibungkus satu2 dengan rapi.
Eh ternyata ada satu buku yang gak ada. Kirain kelewat, maka aku ngajuin surat klaim. Direspon dengan cepat loh, dan akan segera dikirim katanya. Selisih 1 mingguan buku dateng dan 1 minggu kemudian buku yang sama dateng alias dobel :).
He…rupanya buku yang 1 itu emang telat, akunya yang buru2 klaim sangking parnonya *maap
Trus aku lapor dung bukunya dobel dan sok2 nanya gimana balikinnya. katanya sih buat aku aj *diamdiamSuka. Dimana sekarang tuh buku? udah laku aku flea in di TUM, he……

Ini penampakan dalamnya :

dear zoo

dear zoo, model lift the flap

guess how much i love you

guess how much i love you

firs 100 words board book

firs 100 words board book

my first thing that go

my first thing that go

Yang board book kuat banget walau “dimakan” ma cakrawala dan gambarnya bagus bagus. Pengen beli lagi ah, tapi nunggu dolar 10.000 šŸ™‚

cakra pas 4 bulan nih

cakra pas 4 bulan nih

Advertisements

4 thoughts on “Beli buku @ bookdepository.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s