lintang & Dinosaurus

Sejak lihat di buku why tentang hewan-hewan, aku merasa lintang memiliki ketertarikan lebih ke dinosaurus, dia suka membuka halaman yang ada dino-nya. Sebagai orang yang hobi BELI buku, tentunya aku mencari buku yang OK tentang Dinosaurus 🙂

seri mengapa ada apa dimana? Dinosaurus

seri mengapa ada apa dimana? Dinosaurus

Tahu dari teman kalo erlangga for kids punya seri : mengapa? ada apa? dimana? Dinosaurus.
Suka banget ma buku ini, tulisannya sedikit dengan gambar ilustrasi yang bagus. Alurnya jelas, dari mulai asal dinosaurus jenisnya dan dari mana bisa melihat dinosaurus. Buku ini juga tenal dan model lift the flap.
Lintang?? SUKA banget. Buku ini sekarang menjadi buku favorit pengantar tidur.

bagian dalam buku

bagian dalam buku

Pas bagian gambar dinosaurus dan fosil, kami semangat banget ngasih tahu lintang kalo sekarang kita bisa melihat fosil dinosaurus di museum. Kapan-kapan kita kesana ya…..

Eh pas minggu kemarin, kita mendadak ke cianjur yang ternyata dekat bandung. langsung deh kepikiran ngajak lintang ke museum Geologi.

tampak depan museum geologi

tampak depan museum geologi

Letaknya di dekat2 gedung sate, jadi gampang nyarinya. Bukanya sampe jam 14.00. Deg2an takut gak keburu. Alhamdulillah nyampe jam 12an. Tiketnya murah bener cuma Rp.3000/orang dan lintang free. Rame juga disana. Banyak rombongan pelajar namun adapula pengunjung keluarga. Kami cuma pergi ke sisi kanan pintu masuk, bagian dinosaurus saja.

fosil gajah purba

fosil gajah purba

Masuk ke museum, langsung disuguhi fosil gajah purba. Awal2 lintang takut ngeliat fosil yang besar-besar. Setelah aku ajak foto, eh dia ketagihan foto ma dinosaurus. Teriak2 dibawah dinosaurus segala. Sampe nyentuh fosil-fosil batu. Cakrawala juga anteng banget, walaupun disana relatif rame dan tidak terlalu dingin. Good job Son!

museum geologi 2

museum geologi 3

T-rex

T-rex

bergaya sendiri

bergaya sendiri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s