Menikmati Gelombang

Seri supernova selalu ditunggu.
Memulai baca dari mulai SMA sampai saat ini, WOW dah berapa tahun tuh (males ngitung berasa tua -nya).

Ksatria, puteri  dan bintang jatuh seru dan membuat kepala agak puyeng dengan istilah2 kerennya.

Akar, seingatku berat dan aku lupa ceritanya, yang tersisa nama tokoh : bodhi. Kayaknya perlu baca ulang nih.

Petir, ini kubaca pas lagi kuliah. Tokoh wanita dg nama elektra (bener gak ya) dan hal2 lucu terkait perekrutan oleh sekolah gaib.

Partikel, ini pas udah kerja, udah punya anak 1. Baca ini rebutan ma suami. Pas aku lagi tidur, dia iseng baca dan langsung ketagihan. Siapa ya yang waktu itu duluan kelar, lupa. Baca ini bikin aku mengurangi tingkat steril diri. Buku ini sukses bikin mewek, hubungan anak dan orangtua selalu bikin mengharu biru.

Dan akhirnya seminggu yang lalu memegang GELOMBANG.
BerGelombang selama 1 minggu, sebagian besar dibaca di dalam mobil pas brangkat-pulang kerja. Dirumah, no no no…. bisa dimakan ma cakrawala. Begadang? Di hari kerja hampir sama dengan kesiangan. Gak bisa baca pas weekend, lagi ada acara ke luar kota.

#gelombangDatang

#gelombangDatang

Gelombang….
Bikin pingin baca terus terus terus…setiap halaman selalu menghadirkan tanya.
Pastinya, bikin gak konsen mo blajar padahal TCA (ujian kompetensi) sudah kamis depan.

Gelombang,
Menghadirkan pengetahuan baru tentang mimpi. Aku juga pernah loh, mimpi tempat yang sama berulang dengan kejadian yang berbeda, jangan….jangan…. 🙂

Gelombang,
Hore…..membuka benang merah seri supernova, walau baru sedikit.
Seru…seru…seru…
Tak sabar menunggu seri selanjutnya
Kapan dee? Jangan lama2 ya 🙂

image

3 Seri supernova selalu kubaca dengan pinjam dari teman, alhamdulillah setelah bekerja bisa ngumpulin ke lima seri nya.
Thank dee…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s