Cerita Kita

Bertemu denganmu dibulan yang sama ketika aku tinggal di jakarta, akhir april tepatnya.
Kamu cepat juga ya datangnya….

Bulan Juli kamu menayakan apakah aku bersedia
Kujawab “kapan menikah?” tolol juga kalau kuingat, dasar aku tak tau malu 🙂

Bulan Agustus keluargamu datang melamarku

Tanggal 6 Oktober 2008 kita menikah.
Cepat banget ya…
Kita sering bertanya2 sendiri, karena semua terasa mudah.
Smoga ini pertanda Jodoh, dunia akhirat tentunya.

Selama 2,5 tahun tanpa kejelasan kapan aku hamil
kamu menguatkanku diantara isak tangisku saat test pack itu tak kunjung 2 strip
Bahkan dengan emosi membuncah, kamu tak mau pulang kampung kerena aku tertekan karenanya

Di bulan mei 2011 doa kita terjawab
“emprit” hadir dirahimku
dan meyusul kehadiran “adel” dua tahun setelahnya

Suamiku….
Melalui masa tinggal di rumah kontrakan
naik motor bersama diantara hujan dan panas
makan masakanku (yang jarang terjadi) walau rasanya ya gitulah
mendengarkan cerewetku dan menghadapi keras kepalaku

Terima kasih ya…
menjadi suamiku dengan sadar 🙂
dan menjadi ayah yang selalu mau belajar

Mari terus berlari bersama
Didepanku
Menuju impian kita

#SelamatHariAyah Candra Wahyudi

WE LOVE YOU

Leave a Reply

