Cakrawala @ 9 bulan

Anak bungsuku ini,

tatapannya membuat aku merasa istimewa
tatapannya membuat aku merasa begitu dicinta
tatapannya membuat aku merasa berharga
dan sukses membuatku merasa berdosa meninggalkannya di rumah untuk bekerja

anak gantengku ini,
dah pinter sekali merangkak kesana kemari
kecepatannya tak diragukan lagi
mulai berpegangan ke semua barang buat berdiri, jendela, kursi atau lemari
pakai satu tanganpun jadi
aih…aih….bikin eyang meng-kurus dalam sehari 🙂

anak manisku ini,
minum susunya gak banyak lagi
berkisar 300-400ml dalam sehari
makannya masih banyak sih
tapi berat badan di angka 8.3 kg
ayo anakku…minum dan makan yang banyak, agar kau smakin berisi

anakku,
sebulan kemarin kau sudah mencoba
ubi, kacang merah, buah naga, telor kampung
bulan ini yuk kita coba keju, margarin, yogurt dan ikan laut.
kalo mimik bunda posenya dah aneh2…aduh…

Cakrawala,
imunisasi campak sudah…
PR buat bunda mengajarkan memakai carseat *beli yang apa ya?
sekarang juga dah smakin kompak mainnya ma kaka lintang *akur terus ya nak
eh gigi bawah sudah muncul –> 2, tapi masih pendek 🙂

Smoga slalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT
tambah pinter dan menjadi anak soleh

*peluk cium slalu*

LOVE……
LOVE…..
LOVE…….up to the moon & back

cakrawala

cakrawala dan lintang

Advertisements

3 thoughts on “Cakrawala @ 9 bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s