Cakrawala menuju 1 tahun

Anak bungsuku……
Udah mau 1 tahun aj
Asli….ini anak lengket banget ma emaknya..muaaah
Bahkan bapaknya yang jarang megang aj, dia suka nangis2 minta digendong
Sepertinya kau jenis lelaki penyayang keluarga le šŸ™‚

Fisik?
Gigi dah mo 6 –> 4 diatas dan 2 dibawah
Berat blm nimbang lagi, tapi dah mulai menggembul lagi setelah sakit kemarin
Rambut masih tipis halus dan lurus, kayaknya dia ngikut aku masalah rambut
Warna kulit belum jelas, kadang bening kadang gelap…haahaaa berasa punya anak bunglon nulis begini

Kebisaaan?
Udah banyak……buanget #lebaiiii
Merangkak….jagooooo. kecepatan diatas kecepatan jalan orang dewasa
Berdiri gak pegangan udah lumayan lama, tapi masih suka jatuh
Melangkah…pernah sampai 3 langkah, habis itu memilih merangkak lagi…ya ya ya…bunda sabar kok le menunggu kau berlari šŸ™‚
Suka banget maen….segala mainan kakaknya di keluarin trus dilempar.
Lagi suka main kosong isi, eh dah bisa juga masukin mainan donat2an itu loh…prok..prok..prok…
Membuka halaman buku tambah jago dan smakin hobi baca buku.
Suka teriak2 sendiri dengan suara yang melengkiiing

Makan?
Dah dicobain makanan dewasa šŸ™‚
Pernah makan nasi goreng pas acara kondangan
Dan sekarang dah 100% makan nasi…bye bye slow cooker

Gimana hubungan ma kakak?
Baik banget, dah sering main bareng
Walaupun kadang terjadi insiden2 kecil…yang akur yo le

Mimik susu?
Asip ya gitulah….gak doyan2 banget, kata ibuku sekarang si asip diberikan dingin, yes gak diangetin *segeeer
Mimik bunda makin gragas…pose nen nya udah gak jelas šŸ™‚ suka iseng gigit2
Slalu menikmati masa kruntelan, love  so much

Bentar lagi dah ultah…..wow 1 tahun
Kado udah dibungkus *berkaca pada pengalaman ultah lintang
Rencana mo bikin nasi kuning bento, tapi gak pede šŸ™‚

cakrawala

cakrawala 2

Menikmati momen2 indah bersamamu nak
Senyuman teramat manismu slalu menyegarkan hati bunda
Mencintaimu slalu
Muaaaachhhhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s