#ceritaWeekend : Ancol again

Yeaaay!!!
Setelah mengalami minggu2 drama siklus BATPIL bunda-lintang-cakrawala, akhirnya sabtu kemarin kami bisa pergi2
Lintang masih meler sih….tapi bisa diajak jalan2 dan anaknya mau

Kemana?
Ke Ancol again πŸ™‚
hehehe….si eyang belum pernah ke ancol padahal udah sering bolak balik probolinggo – jakarta eh bekasi
trus lintang suka nagih ke pantai dan mau lihat Doraemon Expo juga.

Nyampe sana sebelum jam 08.00, alhamdulillah dapat harga tiket masuk murah Rp. 12.000 *nyengiiirrr
Tiket ekonomis berlaku sabtu-minggu dari jam 05.00 – 08.00. Oh ya, harga tiket normal Rp. 25.000 dan berlaku mulai usia 2 tahun keatas.

Tujuan pertama, PANTAI.

Memilih lokasi pantai di depan Mall Beach Ancol, lebih sepi dan sekalian enak buat ke Doraemon Expo.
Lintang suka, lansung nyebur trus main pasir.
Cakrawala juga heboh merangkak di atas pasir pantai sambil mengejar2 bola, habis itu mo ikutan nyebur sambil digendong bunda. Habis nyebur, cakrawala ganti baju dan masih lanjut main pasir πŸ™‚
Lintang suka banget ma ide nimbun kakinya dan nimbun kaki ayahnya.

ancol 0

Setelah itu, Doraemon Expo.
Dulunya lintang mo kami ajak nonton Stand Bye Me di bioskop, eh gak sempet. Trus dikasihlah nonton dari HP *ups
Sejak itu dia jadi suka Doraemon. Pas nonton kemarin masih rame loh, padahal besoknya dah hari terakhir tuh expo.
Dapet promo tiket buy 1 get 1 free dengan kartu flazz BCA, yeaaay!!!
Lintang awal2 masih di stroller, gak antusias. lama2 minta turun dan heboh di foto. Apalagi pas naik2 ke kamar Nobita, malah udah pose padahal masih ada anak lain yang foto πŸ™‚

doraemon expo 3

doraemon expo 1

Terakhir, naik Gondola.
Ya…kereta gantung. Dia gak takut ketinggian. Syukurlah. Gak kayak emaknya, gemeteran kalo di ketinggian.
Sekarang tiket gondola Rp. 50.000 dan dapet diskon 30% untuk karyawan Astra (dulunya diskon 50%).
Yang naik lintang dan ayah. Emak?? ogaaah!!!
Lintang dah kena tiket full (diatas tinggi 85 cm)
Dia…suka!! Yes…lanjutkan nak.

gondola

Suka banget bisa bareng2 begini, walaupun perginya gak jauh2 amat.
Sehat terus ya anak2ku, ayo kita teror ajak ayah jalan2 terus πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s