Tlah Tiba Waktunya

RESIGN.

Kebanyakan teman2ku mengatakan “kok mendadak sih”

~~~~~~~~~~~~~~~~

Padahal, niatan ini sudah terpikir sejak lintang lahir. Melihat wajah mungilnya, tak kuasa kaki melangkah.

Hari pertama kembali bekerja di umurnya yang 1,5 bulan – sungguh menguras air mata.

Saat itulah kuhujamkan yakin di dada, ini hanya sementara anakku. Kita sama2 sabar ya πŸ™‚

~~~~~~~~~~~~~

Lahir Cakrawala sebenarnya tidak segalau pas lintang. Mungkin karna sudah terlatih kali ya

Tapi menjelang dia setahun, entah knapa rasanya tatapan matanya selalu menarikku ke muara itu lagi.

Keinginan menemani anak2, tumbuh lagi. Bahkan cepat sekali mekar.

~~~~~~~~~~~~~~

Oke….bicara hati ke hati dengan suami. kami sepakat *makasih ya sayang.

~~~~~~~~~~~~~~

Pake Strategi gak? ya iyalah… smua butuh persiapan.

Bikin checklist pengeluaran versi Amat Sangat Sederhana, memilah pengeluaran primer dan membuang sgala pengeluaran berupa cicilan.

Cicilan harus segera dilunasi, satu persatu, karena itu kewajiban kita sama orang lain, prioritas.

He…..hitungan versi manusia ternyata kami masih bisa hidup dengan pendapatan suami saja.

~~~~~~~~~~~

Hitungan manusia sudah.

Bismillah.

Dengan bekal iman ini, Kami haturkan pinta, hajatkan doa pada Nya.

Semoga dilancarkan jalannya.

Alhamdulillah kami diberikan kemudahan sampai titik ini.

~~~~~~~~~~~~~~~

7 tahun bekerja, dengan segala rutinitas yang sudah terbangun.

Aku tahu tidak akan mudah menjalani ritme yang baru.

Ditunggu 2 bocah dengan segala “kehausan” masa kecil, terus terang membuatku deg2an.

Apakah aku mampu mengantarkan mereka menjadi manusia yang beriman padamu Ya Allah.

Ibu sebagai madrasah pertama buat anak, sungguh berat bagiku.

Mampukan hamba ya Allah. amin.

~~~~~~~~~~~~~

Soo….

Bulan April, bulan baru bagi keluarga kami.

Semoga semoga semoga cita2 kami menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah dan warahmah terijabah.

amin.

~~~~~~~~~~~~~~

Kalau ada yang mau resign…. sepanjang kata mau itu benar2 mau, pasti BISA.

dan apabila ada yang nanya “Kenapa resign? jawab aja ” kenapa kerja? aku pikir itu pilihan yang selevel πŸ™‚

~~~~~~~~~~~~~

PS : *Doakan kami ya…..

Advertisements

2 thoughts on “Tlah Tiba Waktunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s