Gerakan Tanpa Setrika

Yu ayuk ikutan ini 🙂
*ternyata aku ada temennya

Dwiindahlestari's Blog

Ok, cukup konyol lah yah tag nya, GTS (Gerakan Tanpa Setrika). Pengen banget saya bikin gerakan ini, yang isinya menghimbau para ibu, para bibi dan para bapak, pokoknya orang-orang di Indonesia untuk tidak menyeterika kalau memang ngga gitu penting bajunya. Contoh: pakaian dalam, daster, baju rumah, kaos dalem. Selain irit tenaga tentu saja GTS ini membuat kita irit listrik. Coba itu sekali nyetrika kita ngabisin berapa uang buat bayar listrik?

Selama saya di Australia, blas saya ngga pernah nyetrika. Mau di rumah, mau ke kampus, mau ke mall, mau kerja (halah kerja cleaning aja pake disebutin :p) baju saya dan mada ngga pernah rapih, licin, bebas kerutan. Bahkan kerudung aja saya ngga pernah nyetrika. Berhubung memang ga sempat. Pleus ga hobi juga sih nyetrika. Akhirnya karena dua alasan itu, saya jadi memilih baju-baju yang memang ga disetrika pun ga keliatan lecek, begitu pun dengan kerudung. Bagaimana dengan bajunya Mada? kebanyakan…

View original post 248 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s