Cakrawala @13 bulan

Beberapa hari yang lalu, digundul ma ayahnya
Entah knapa sejak itu, kami merasa dia jadi tengil gitu 🙂
Plus muka bayinya udah hilang
Wow….dah mo jadi anak gede

Makan apapun yang kami makan
Aku belum mau ngenalin coklat, tapi dia dah terkontaminasi *cubit si duta cokelat
Makanan favorit, kerupuk.iyes kerupuk 🙂
Mimik susu, doyaaaaan
Sekarang nen langsung terus padahal ASIP masih sekulkas.
Mo #donorAsip tapi belum dapat
Minum air putih dah ahli banget pake gelas
Pake sedotan juga dah canggih

Gigi masih 6
Kayaknya sih mo numbuh lagi cos suka gigit2
Kemarin aja pahaku ampe luka
Jalan smakin lancar, turun naik kasur dah ahli

Ngomong…..
Belum 🙂
Kalo pas ada makanan aj, di bilang mam…mam…mam…

Udah pintar main sendiri
Ngubek2 tempat mainan atau nyari2 buku di lemari
Suka lucu kalo ngeliat mukanya serius baca buku
Eh, dia gak nyobek buku loh dan pinter buka halaman

Hubungan ma kakak?
Love hate relationship
Kalo ada berantem, kalo gak ada nyariin 🙂
Kadang main bareng, lelarian.
Kadang rebutan mainan, sampe nangis.
Kalo ada yang ganggu, lintang suka sok belain adiknya.
Pokoke seru!!!

Cakrawala
Tumbuh dengan sehat ya nak
Jadilah kau anak sholeh
Berbudi luhur
Berkepribadian jujur
Menyayangi sesama dan
Memberi manfaat sebesarnya buat negaramu

Love u nak
Selalu
Selamanya

image

Advertisements

4 thoughts on “Cakrawala @13 bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s