Suka Mengintil

Mengintil (artikata.com)  : mengikuti, membuntuti.

Mengintil siapa? Suami tercintah lah…
Pokoke kalo memungkinkan kami ikut, heheheeee

Seperti minggu itu, kami ber3 ngikut ayah perjalanan dinas ke bandung. Tenang, suamiku bukan pns, jadi kami tidak makan uang negara :). Suami mau melakukan sedikit tambahan pekerjaan pada paket furniture di Apartemen Dago Suites. Katanya sih cuma perlu waktu 3 jam an.

Nyampe Bandung, bingung mo kemana. Nyari yang deket dan belum pernah, Rumah Sosis.

image

Sampe sana pas makan siang, makan dulu kami. Disana ada resto, kami memilih saung yang bisa lesehan. Makan apa? Spageti, berharap seenak spagetinya kedai kita, ternyata Biasa pake banget πŸ™‚ tapi suasana disana enak banget, betah.

image

Asik makan es saat nunggu makanan

Selama makan, lintang udah heboh minta main. Dua anak ini sepakat gak mau makan.

Masuk arena bermain, bayar 3rb saja. Tempatnya ternyata kecil ya, bila dibandingkan ma kampung gajah πŸ™‚ . Permainan nya banyak sih, cuma ya itu2 aj, heeee….. *berharap ada apa sih bu? Kuda nari?

Kita bekali dulu lah, cakrawala sosis bakar, yang kecil sepotong 15rb. Lintang masih ogah, kapan y anakku ini jadi gragas sama makanan.

Mainan 1, lupa namanya – campuran flying fox, meniti papan dan memanjat jembatan tali. Lintang semangat mengikuti permainan, pas menjat tali dia mulai kecapean dan dibantu ma petugas. Bunda heboh teriak “go lintang…go lintang…” #emakLebay.

Permainan selanjutnya, rumah pohon. Dibayangan kami, ya rumah pohon, ternyata rumah2an dari kayu yang ada perosotan dan jembatannya. Permainan ini cukup mahal menurutku, 35rb untuk waktu sepuasnya. Lintang suka, tapi dia itu takut meluncur dengan menghadap depan, jadi meluncurnya tengkurep. Wahanan ini boleh ditemani satu orang dewasa. Ayah menyemangati lintang buat bisa meluncur dengan benar, alhamdulilah di akhir2 bisa.
image

Cakrawala juga gak mau kalah, melihat kakak main, dia jg pengen. Ditemani bunda, dia naik kereta2an. Cuma kami berdua yang naik, siang itu memang tidak begitu rame. Cakrawala duduk sendiri. Dia suka sekali πŸ™‚ kelar kereta, dia masih gak mau duduk menunggu, apa lagi y? Dipilihlah becak2an, dia duduk sendiri, bunda yang mengayuh. Keenakan duduk, eh dia sampe ketiduran. Baru juga 2 putaran, bayarnya kan mahal le πŸ™‚ iya tiket wahana ini juga 35rb.
image

Selesai dari rumah sosis, kami menuju hotel. Dipilihlah bukit dago hotel lewat booking.com. rate nya 235rb. Kamar hotelnya kecil, sesuai harga. Kebersihan OK. Dapet sarapan loh. Rasa? Ya masih bisa dimakan lah πŸ™‚
image

Ayah brangkat ke apartemen lepas sarapan. Bunda menemani 2 bocah berlarian di kamar, sesekali teriak “hati2 bisa jatuh cakrawala”, “lintang, tidak merebut mainan adik”, “tidak menarik kabel telepon, cakrawala” dll dll dll.
Nih dia yang dikerjain ayah *awas, mengandung iklan yang dibayar dengan 10 tusuk sate ayam πŸ™‚
Smoga Mattoa Furniture banyak kerjaan lagi di bandung, jadi kami bisa ngintil lagi, amin.

image

Made in mattoafurniture.com monggo dipesan πŸ™‚

Beres urusan pekerjaan, kami meluncur ke FO.
Mo nyari baju buat anak2, bonus kalo ada yang Ok buat emak bapaknya. Mampir ke blossom, dapet celana panjang jins murah buat lintang, under 100. Bungkus. Kalo kaos oblong mihil2 menurutku, diatas 50rb smua, mending ITC aj πŸ™‚
Bunda gak dapet apa2 di sini, eh malah ayah dapet celana pendek.

Mungkin karena gak tega liat istrinya gak nenteng apa2, dia nawarin nyari2 di tempat lain. Mau ke jalan riau, eh lihat FO Anak Kecil di belakang gedung sate. Dari luar keliatan banyak banget barangnya, surga banget buat nyari baju anak2. Bunda kalap. Nyari baju kembaran buat duo bocah, alhamdulillah dapet. Harga disini sama aja kayak di blossom, cuma lebih banyak pilihan. Kalo tidak kuat iman, bisa jebol :).

Mau mampir2 lagi udah malem, kelar blanja di anak kecil kami pun pulang. Perjalanan pulang lancar, kami ber3 kompak tidur. He…maap y ayah πŸ™‚
Makasih ayah diajakin, kapan2 lagi y

Advertisements

2 thoughts on “Suka Mengintil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s