Profesi Baru

Kerja lagi?
Kerja apa?
Kenapa?
*sok dramatis šŸ™‚

Iya.
Jualan buku.
Pengen aja.

Jualan itu ibarat jeda dalam perjuangan pengasuhan anak. Sekalian menyalurkan hobi belanja dan ngobrol.

Komitmen awal di diri ngelapaknya pas pagi sebelum anak2 bangun dan sore ketika suami sudah pulang. Namun godaan untuk membuka hp diwaktu siang sungguh besar. Bahkan lintang dah bisa protes. Ayo wulan kembali ke misi awal *tempel di jidat šŸ™‚

Buku yang dijual sekitar buku anak. Sesuai dengan kegemaran saat ini, ngoprek2 nyari buku anak bagus dan murah.

Update jualan di IG @wul2ncan dan FB wulan wahyudi. Buka toko juga di tokopedia ” toko buku gila baca”. Ternyata upload dan promo produk di sosmed itu cukup makan waktu juga.

Ini dia salah 4 jualan aku :

Serial elliot moose, petualangan boneka rusa bersama teman-temannya.

image

image

Bagian dalam elliot

1 set isi 7 buku, harga 105rb. Murah kan. Bahan kertas dan sampulnya juga bagus. Dah terjual lebih dari 60 set loh.

Serial Ben Beruang, ini cerita si ben yang pengen tinggal di kota. Dia pantang menyerah dalam mewujudkan keinginannya. Lucu dan seru. Harga @20.000

image

image

Contoh halaman ben

Serial Dodo orang utan. 1 set isi 4 buku. Ukuran buku besar. Harga 65rb untuk 4 buku.

image

image

Seria fenomenal franklin.
Dah pada tahu kan serial yang sarat pendidikan karakter ini. Seru dan mendidik. Si kura- kura ini punya banyak cerita bersama teman-temannya. Salah satu favorit lintang. Lintang bahkan berani ke dokter gigi setelah membaca “franklin ke rumah sakit”. ” lintang melawan rasa takut kayak franklin bunda” katanya setelah keluar dari klinik.

image

image

image

Halaman franklin

Franklin dijual satuan dengan harga @22.000.

Koleksi yang lain silakan di intip2 di IG @wul2ncan

Kemarin, setelah sebulan lebih buka toko di tokopedia “toko buku gila baca” alhamdulillah ada pesanan 2 set elliot dari banyumas. Rasanya wow.

Smoga kedepan dagangan tambah laris dan berkah buat keluarga.
Smakin banyak keluarga yang suka untuk membacakan buku buat anak2nya.
Smoga anak2 indonesia tumbuh cintanya sama buku.

Dan

Bunda tetap dapat mengasuh lintang dan cakrawala dengan luar biasa :).
Amin.

Semangat!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s