INDOFEST 2016

Hari jumat kemarin kami ke INDOFEST (Indonesia Outdoor Festival) 2016, tempatnya di istora senayan. Bayar tiket @ Rp. 25.000 , anak2 free. Awalnya kirain bakal ada dikit stand, dan sepi.Ternyata sebaliknya.

image

Cakrawala dan tante

Stand nya macem2 mulai dari penyedia outbound, segala merk tenda, carier dan baju2 outdor serta pernak pernik dunia outdoor. Kayaknya aku kesana nganterin si Bapak :).

Anak2 ok aja, lintang sempat bilang bosan pas kita lama di stand rei, suami ngubek2 jaket gunung yang murah banget, diskon 50%, jadi 100rban. Wow kan?

image

Jaket 100rb an

Lintang happy lagi pas kita milih2 tenda, dapat tenda merk rei 2 layer untuk kapasitas 4 orang. Diskon 25% jadi 397rb. Murah kan? Secara kita pernah beli tenda yg lebih kecil 1 layer pula seharga 300rban di ace hardware.
Sukaa…

Disana juga banyak stand komunitas, seperti bike to work, komunitas kemah keluarga, pecinta burung, pecinta orang utan dll. Aku mampir ke stand 1001 buku, jaringan relawan taman baca, sengaja bawa elliot buat disumbangin 🙂 .
image

Walaupun udah dulu banget sempat jadi anak PA ala2 pas SMA, datang ke pameran itu tetap seru. Lihat sandal gunung, tas carier aneka macam, baju2 outdoor, ngiler.

Selain tenda dan jaket, si bapak dapat topi avtech seharga 30rb 🙂 dan kami menemukan hammock lokal seharga 110rb. Lintang tak sabar ingin gelantungan di pohon.

Insya allah tenda nya bakal dipakai bulan ini. Yup kami bakal camping di kuningan. Tepatnya di taman nasional gunung ciremai.

Semoga Allah memberi kami kesehatan dan kesempatan untuk bisa ikut camping. Amin.

image

Lintang dalam hammock

image

Uji coba di depan rumah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s