Day 2 : 20 Fact About You – #1

Fakta/fak·ta/ n hal (keadaan, peristiwa) yang merupakan kenyataan; sesuatu yang benar-benar ada atau terjadi (KKBI).

Menulis ini berarti mengorek cerita lama dan melihat ke dalam diri lagi.

So…berikut Fakta yang terpikirkan saat ini :

1. Sudah berumur 30+. Oh….ini fakta yang membuat aku harus rajin bergerak biar gak makin gendut dan rajin pake krim malam biar kulit melambat keriput 🙂 .

2. Beranak 2. Laki smua. Yang kadang bikin mupeng kalo lihat anak cewek imut berambut lurus dan pake rok.

3. Gak bisa naik motor apalagi mobil. aib banget ini.

4. Tidak ada playlist musik di handphone. Palingan dengerin musik kalo di mobil aja. Gak punya penyayi atau band favorit. Musiman aja. Kadang suka raisa, tulus atau apapun yang lagi musim 🙂 .

5. Suka makan bakso. Tapi belum nemu bakso enak di cikarang. Paling favorit Bakso Probolinggo dan kedua Bakso lapangan tembak yang di senayan nya ya. Pernah nyoba Bakso lapangan tembak yang di Grand Wisata, ora enak blass.

6. Gak punya warna favorit. Gak cewek banget ini. Gak nolak pake warna apa aja.

7. Ini aib satu lagi, hihihi… Rambut pernah berkutu waktu kecil, mana waktu itu lagi suka banget berambut panjang. Gatel banget tuh kutu. Lupa gimana juga bisa ilang.

8. Pernah ikut lomba matematika tingkat kecamatan waktu SD, dapat tropi juara 3. Itu tropi pertama dan terakhir sampai saat ini 🙂

9. Dua kali dikeluarkan dari kelas waktu SMP. Pertama karena berisik waktu kelas 2 mata pelajaran matematika. Kedua karena baca majalah pas guru bahasa indonesia lagi ngajar (kelas 3). Sebagai anak yang jauh dari intrik, aku sempat syok. Tapi ya…. bisa seru juga.

10. Aib berikutnya, pernah ketahuan menyontek pas ujian semester SMP kelas 2. Nyonteknya versi nulis rumus2 fisika di tangan dan paha waktu itu. Sejak itu kapok nyontek. Ganti versi lain, nanya ke teman depan samping atau belakang. Piss ya pak!.

Bersambung…..

Advertisements

4 thoughts on “Day 2 : 20 Fact About You – #1

    • Kalau cowok digundul aja pak…dijamin langsung hilang 🙂 . Kalau cewek, potong pendek aja pak, rajin sampo, ada juga obat kutu setahuku. Semoga bisa membantu ya pak

      Salam kenal juga

  1. No.3 sama sptku mbak, tp klo naik sepeda bisa dong? 😀 . No. 9 dan 10 bikin ketawa ngakak mbak. Dulu pas kuliah aku nyontek pas matkul fisika dan matematika, untung belum pernah ketahuan, tp ya pas pertama nyontak jantung rasanya mau copot! hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s