Playdate Komunitas HSMN

Beberapa bulan kemarin saya kluar dari semua grup whatsApp yang saya ikuti.  Smuaaa….grup ibu2 cluster, IIP, homeschooling, dll. eh, cuma satu yang nyisa deng, grup temen kuliah karena saya sudah pernah kluar tapi di add lagi, jadi gak enak buat kluar lagi.

Kenapa? Saya lagi lelah menerima banyak informasi dan saya itu kan kepo banget orangnya jadi gak enak kalo gak ikut nimbrung. Pengennya nanti ikutan lagi, tapi satu2. Tapi masih diterima lagi gak ya….hihihihihi….

Lalu….
Setelah beberapa bulan sepi chat, sebulan ini saya join grup HSMN (homeschooling Muslim Nusantara) area bekasi. Biar bisa gaul sesama ibu2 HS dan jadi wadah sosialisasi juga buat lintang cakrawala.

HSMN punya wadah bertemu lewat playdates. Tanggal 1 oktober kemarin kami ke Kantor Pemadam Kebakaran Bekasi di Gedung Juang Tambun.
image
image

Duo Bocah happy banget pas bagian naik mobil pemadam. Naik sampai 3x. Bunda juga kepo dung mo ikutan, tapi bergelantungan di pinggir, hihihi…

image

Bisa lihat dimana aku kan?

image

Setelah puas naik mobil pemadam, petugas demo pakai selang air yang mana jadi arena mandi massal. Cuma lintang yang ikut mandi, cakrawala kayaknya ngantuk dan milih di mobil ma ayah.

image

Naik mobil pemadam kebakaran itu sangat berkesan buat duo bocah.
Sampai hari ini, cakrawala sering minta naik mobil pemadam. Dikiranya naik angkot kali ya šŸ™‚

Smoga nanti bisa ikutan playdate seru yang lain. Amin.

Leave a Reply

