BBW 2018 Akan Tiba

Apakah BBW itu? Walaupun udah booming sejak 2 tahun lalu, ada yang loh yang belum tahu BBW waktu aku cerita tentang BBW di sebuah WAG (WhatsApp Group). Sini ya aku bisikin, BBW Kepanjangan dari Big Bad Wolf yaitu pameran buku terbesar di dunia dengan diskon 60-80%. Buka nonstop 280 jam dari Jam 29 Maret 08:00 – 9 April 23:59. Wow banget kan? Kapan lagi kamu bisa blanja buku ke pameran tengah malam 🙂 .

Kalau kami sih, sudah menjadi pelanggan BBW sejak event pertama di 2016. Ingat banget waktu itu sebelum subuh sekitar jam 3an pagi kami meluncur dari rumah kami di Bekasi menuju ICE BSD City. Jarak 74 km tak menyurutkan langkah kami. Dua bocah yang masih tidur digotong ke dalam mobil. Semangat!! Hahahahaa…

Begitu sampai ajaibnya parkiran sudah terisi loh. Dua bocah juga bangun dengan bahagia. Mereka memilih-milih buku dengan antusias bersama para pejuang yang lain. Suasana di pagi buta itu belum ramai dan masih nyaman banget buat menjelajah. Ini enaknya BBW, bisa milih kapan waku yang pas dalam 24 jam.

Buku-buku yang dijual variatif dan buku anaknya lucu-lucu banget serasa pengen borong semua.  Waktu itu aku banyak beli buku bertema ABC karena anak-anak lagi tertarik sama huruf. Untuk ukuran buku wipe clean dan board book, sungguh harga bukunya tergolong murah, dibawah 100rb loh 🙂 .

 

Screenshot_2018-03-13-14-53-37

status kala itu

 

FB_IMG_1520928221539.jpg

hasil blanjaan BBW 2016 *kalap 🙂

 

Waktu BBW 2017, datang lagi dong kita (aku tulis disini ). Kita itu kan pecinta buku dan diskon, hahahahaa… Tetap memilih pagi buta sebagai waktu berangkat. Yang aku ingat, waktu BBW 2017 itu terasa sekali areanya lebih luas dan jarak antar meja buku nya lebih lebar. Ada banyak penjual makanan yang tersedia pula. Waktu itu sempat denger-denger antriannya panjang, tapi pas kita kesana aman-aman aja tuh. Mungkin kalo memilih waktu blanja di pagi atau tengah malam, lebih nyaman kali ya antriannya. Ceki-ceki aja hastag #bbwjakarta2018 yang nanti akan bertebaran di sosmed ketika BBW berlangsung atau cekidot ke akun instagramnya @bbwbooks_id  biasanya banyak yang komen-komen tuh di postingan.

 

img_20170424_062349_1493622347616.jpg

Dua lelaki yang belum mandi *uupss (BBW 2107)

 

Bagaimana dengan BBW 2018? Kami siap datang….!! Sampai ada tabungan khusus buat ke BBW yang aku sisihin tiap bulan loh *niat abis. Semoga sehat smua sekeluarga dan bisa menjelajah di antara lautan buku lagi. Amin

Selamat menunggu (dengan tidak sabar), siapkan kantongmu 🙂 .

 

Advertisements

2 thoughts on “BBW 2018 Akan Tiba

    • Demi gak ngantri mba….malas banget menghadapi antrian yang mengular. Aku juga suka komik, tapi budget beli komik dialihkan buat buku anak dan mereka belum aku kenalin komik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s