Ulang Tahun Kami

Ulang tahun kami bertiga, dua bocah dan bundanya alhamdulillah berdekatan. Jadinya berasa perayaan terus, cuma selisih sebulanan. Di tahun 2023 ini temanya birthday trip, walaupun ke kota yang dekat.

Diawali oleh ulang tahun lintang, kami ke surabaya. Dia ingin merayakannya di kidzania. Di hari kerja, alhamdulillah kidzania tak ramai. Ada rombongan sekolah, namun tak panjang antrian. Dua bocah nostalgia, dulu mereka ke kidzania Jakarta waktu masih bocil banget. Sekarang sudah bisa nyobain semua, terutama cakrawala yang sudah di atas 6 tahun kini.

Pose tangan itu, katanya salam kidzania😁
Akhirnya bisa jadi pilot
Birthday Boy😘😘

Lintang, sehat selalu yang sayang. Semoga lintang senantiasa jadi anak sholeh, dan tercapai segala citanya, amin.

Berbeda dengan Kakaknya, Cakrawala ingin ke Taman Nasional. Dipilihnya yang aksesnya mudah dan relatif dekat, Taman Nasional Baluran. Sekalian lanjut main ke Banyuwangi. Ke Taman Nasional seperti bertemu dengan sahabat lama, nyaman. Melihat hewan dan pohon, aku suka. Cakrawala tentu suka banget, dia yang pecinta hewan bisa melihat rusa, burung dan monyet dari dekat, alhamdulillah.

Pantai di Taman Nasional Baluran
Spot wajib walau di sini panas banget😁
Happy Boy

Ananda Cakrawala sayang, semoga sehat selalu, tercapai segala cita dan jadi anak sholeh, amin.

Terakhir, cerita ulang tahun bunda alias aku😘 *kecup diri sendiri 😁😁. Sebenarnya aku malas pergi-pergi karena mau berhemat euy. Namun, sepertinya anggota klub pecinta ultah masih pengen jalan. Dipilihlah kota surabaya (lagi). Surabaya itu enak loh, tamannya hijau, banyak tempat makan, mall dan pilihan hotelnya banyak.

Di surabaya, anak-anak menikmati main di kolam, malam dan pagi. Main ke ikea, dan ke Tunjungan Plasa (TP). Akhirnya ke TP for the first time. Sering lewat, tapi malas mampir karena malas tesesat. Dari luar kayak tak beralur jelas. Pas masuk sih emang tenannya banyak ya, tapi masih aman sih, papan informasi jelas dan kami selamat kembali ke parkiran lagi tanpa tersesat. Ke sama lagi ah😁😁

Renang terooos
Kenapa yang belanja mereka berdua😁
Happy girl

Kepada diriku, selalu cintai dirimu ya, be brave dan kamu bisa😘😘

Sudah semua cerita ulang tahunnya, alhamdulillah. Kalau Pak suami masih lama. Sabar ya suami. Nanti kamu boleh kok minta ultah ke kota yang jauh pun😁.

Leave a comment